Mixed Problems Life Balancing

Salam, Pengunjung,

Nama saya Roy Agustinus Irwanto. Teman saya biasa memanggil Roy, Siro, Wanto, Jangkung atau Tiang Basket. Usia saya saat ini 33 tahun. Hobi membaca, bercanda, mendengarkan musik dan (sekarang) mencoba hobi baru, menulis.

Saya ingin belajar menulis dan menyuarakan pendapat melalui media blog. Kebetulan, situasinya memungkinkan. Saya belum berkeluarga, tersedia waktu luang dan ada akses internet.

Berbekal semangat perbaikan dan pengalaman hidup yang sudah saya alami, saya merasa terpanggil untuk berbagi informasi, terutama yang berkenaan dengan seni keseimbangan hidup dengan berbagai masalahnya atau saya menyebutnya Mixed Problems Life Balancing. Tema ini berbeda dengan materi yang diperoleh di seminar-seminar atau pendidikan formal (baik secara isi, penuturan ataupun sudut pandang) dan sedikit probabilitasnya isinya sama dengan blogger lain, karena saya adalah Orang Dengan Skizofrenia (ODS).

Menjadi ODS tidaklah mudah, terus menerus berjuang, dan begitu pula kehidupan caregivernya. Alhamdulillah, saat ini, caregiver saya, adik saya, telah menikah dan memiliki seorang anak perempuan yang cantik. Semoga Gusti Alloh melimpahkan kebahagiaan kepada keluarga kecil mereka, dunia dan akhirat. Aamin.

Comments

Popular Posts