My Velvet Area

Salam, Pengunjung,

Sampai kini, saya masih tidak dapat mendefinisikan dengan pasti kata velvet yang sering saya gunakan. Yang dapat saya ingat, saya mengenal kata velvet pertama kali saat mengerjakan sebuah proyek bioskop di Pacific Place. Velvet adalah nama sebuah ruangan. Ruangan yang nyaman, bebas dan menghibur. Jadi, saya ingin akun-akun dunia maya saya memiliki sentuhan yang sama dengan ruang tersebut.

Sejak saya lahir, bagi saya, rumah adalah tempat tinggal yang tidak pernah dimiliki. Kontraktor, berpindah dari rumah kontarakan satu ke rumah kontrakan lain (Bukan karena penugasan orang tua di pekerjaannya, tetapi karena tuntutan ekonomi-red). 

Daftar rumah kontrakan yang pernah ditempati yang dapat diingat:

Lahir: di Petojo, Jakarta. 
Lahir s.d. TK: Beberapa kali pindah, di Kebon Kacang, Jakarta, salah satunya. 
TK: di Kelapa Dua, Jakarta. 
SD: di Kelapa Dua, Jakarta dan di Dasana Indah, Tangerang.
SMP: di Jl. Jamblang Raya, Tangerang.
SMA: di Jl. Ciindah III dan Jl. Anggrek Raya, Banten.
Kuliah: di Depok, Jawa Barat. (Citayam, Pondok Cina, Kober dan Kelapa Dua)
Kerja: di Jl. Anggrek Raya (Tangsel) dan di Bogor. (Cileungsi, Griya Bukit Jaya dan Cikeas Gardenia)
2010 s.d. 2015 (Jl. Anggrek Raya > Pondok Jati > Mencong > Depok > Jl. Anggrek Raya)

Impian saya untuk mulai mencicil sebuah rumah kecil terwujud di akhir 2009. Namun, Tuhan memiliki rencana lain. Saya terkena skizofrenia di 2010. Rumah KPR terpaksa harus di over kredit.

Saat ini, saya tinggal menumpang adik (caregiver saya) di Jl. Dahlia 1, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Total tempat tinggal yang pernah dihuni sampai saat ini: 21x. Di satu tempat, rata-rata menghabiskan waktu 1,55 tahun.

Dan apa hikmah di balik semua itu?


My Velvet Area

velvetarea.blogspot.com
Sebuah tempat untuk berbagi hal-hal yang terpampang nyata dalam kehidupan. Tentang lautan emosi jiwa, tak bertepi, tak bertuan. Sebuah proses pembelajaran yang memanfaatkan masa lalu, menikmati masa kini dan menentukan masa depan. Insha Alloh blog ini di update tiap minggu.

FOLLOTHLEADER... Haha! D'oh.

Comments

Popular Posts